Video Editor diNet | Flex Clip


Editor Video Online Gratis Terbaik - Tidak Perlu Mengunduh

Terakhir Diperbarui: 2022. 09. 28
Ringkasan
Posting ini memperkenalkan Anda editor video online gratis terbaik di tahun 2022. Tanpa mengunduh, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan pengeditan video keren dengan bebas dan mudah.

Mayoritas editor video berbasis desktop. Untuk menggunakannya, Anda harus mengunduhnya ke desktop terlebih dahulu. Namun, bagi mereka yang mencari pengalaman pengeditan yang lebih mudah atau memiliki CPU dan RAM terbatas di komputer, opsi yang lebih baik adalah menggunakan editor video online gratis.

Kita harus mengatakan bahwa tidak semua editor video online akan melakukannya! Beberapa tidak benar-benar memiliki banyak alat pengeditan, beberapa mungkin berisi iklan yang membosankan, atau lebih buruk lagi, mengandung spam, mencuri informasi Anda untuk menghasilkan keuntungan.

Untuk menyelamatkan Anda dari perjuangan tanpa akhir di antara lautan luas editor video, kami telah membuat daftar editor video online gratis terbaik yang tidak memerlukan unduhan sama sekali. Mereka kuat, aman, dan bekerja dengan baik di semua komputer. Lihat daftar berikut dan putuskan mana yang merupakan editor video online terbaik.

Baca Juga: Cara Mengunggah Reels di Instagram dari PC >

Template Video Gratis untuk Semua Orang

Pernikahan Simpan Tanggal Slideshow
Pernikahan Simpan Tanggal Slideshow
Gunakan Template Ini
Penjelasan Perusahaan 2
Penjelasan Perusahaan 2
Gunakan Template Ini

Atas 1. FlexClip

Harga: Gratis untuk mengunduh video resolusi rendah. Harga berlangganan mulai dari $ 5,99.

Butuh editor video online dengan akses langsung? FlexClip adalah satu-satunya yang harus dilakukan! Anda tidak perlu mengunduh peluncur apa pun atau bahkan mendaftar. Cukup buka halaman pengeditannya lalu lakukan pengeditan luar biasa dalam hitungan menit tanpa menderita iklan yang membosankan! Buang pekerjaan Anda jika Anda tidak puas setiap saat tanpa memasukkan informasi apa pun. Namun, 99% pengguna akan mendaftar dan mengunduh karya FlexClip mereka.

Akses langsung bukanlah manfaat terbesar dari FlexClip. Sebagian besar editor video online akan membuat kompromi untuk kemudahan penggunaan dengan mengurangi fitur yang sangat kuat. FlexClip membuat keseimbangan yang hebat. Dari pemangkasan dasar, pemisahan, transisi ke fitur-fitur canggih seperti menghapus latar belakang, animasi, semua fitur ada di FlexClip. Gunakan mereka untuk mengedit dengan klik!

Fitur Utama FlexClip

  • Animasi Teks
    Filter
    Penghapusan Latar Belakang
    Gambar dalam Gambar
    Putar / Balik
    Ubah Kecepatan
    Transisi
    Widget/GIF
    Lapisan
    Branding
  • Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Ikhtisar FlexClip

    Atas 2. WeVideo

    Harga:Dilengkapi dengan paket gratis. Langganan berbayar mulai dari $9.99 per bulan.

    WeVideo adalah platform pengeditan dan pembuatan video yang kuat, mudah digunakan, dan berbasis cloud yang bekerja baik di browser dengan komputer, atau perangkat seluler. Ketika kami mengatakan editor video berbasis cloud, yang kami maksud adalah kolaborasi pengeditan yang mudah dengan kolega dan teman. Cukup kirim tautan dan undang pengguna lain untuk mengunggah rekaman tambahan dan mengedit. Juga tidak perlu mencadangkan pekerjaan Anda menggunakan USB. Semuanya dicadangkan di penyimpanan cloud.

    Dalam hal fitur, WeVideo cukup kuat. Untuk beberapa nama, koreksi warna, judul gerak, pengeditan layar hijau, screencasting. Namun, kami harus mengatakan bahwa Anda hanya akan diberikan fitur pengeditan terbatas saat berkolaborasi dengan WeVideo. Itu karena tim WeVideo ingin memastikan Anda tidak secara tidak sengaja menimpa pekerjaan orang lain.

    Alasan Rekomendasi

  • Anda dapat mengedit di mana saja dan kapan saja.
  • Ada perpustakaan musik besar di mana Anda dapat menggunakan untuk menambahkan musik latar.
  • Kekurangan

  • Fitur-fitur canggih seperti perpustakaan media hanya tersedia dengan paket berbayar.
  • Kecepatan unggah lambat.
  • Tidak dilengkapi dengan fitur Simpan Otomatis.
    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - WeVideo

    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - WeVideo

    Atas 3. Pembuat Film Online

    Harga: Gratis dengan iklan bawaan.

    Movie Maker Online, seperti namanya, adalah editor video online yang dapat diakses oleh semua orang. Anda mungkin sedikit bingung jika ini adalah pertama kalinya mengunjungi halaman utama Movie Maker Online karena ada banyak iklan. Jangan panik, Anda akan terbiasa. Iklan ini tidak terlalu membosankan.

    Karena ini adalah alat gratis, Movie Maker Online berisi fitur pengeditan yang sangat mendasar. Anda hanya dapat menambahkan teks, menambahkan beberapa efek dan transisi ke video.

    Sumber daya media adalah sorotan. Movie Maker Online berisi foto gratis, musik dari pixabay. Jangan ragu untuk menggunakannya.

    Alasan Rekomendasi

  • Ini memiliki instruksi halaman. Anda tidak akan bingung menggunakan software ini.
  • Foto yang kaya, sumber daya musik.
  • Kekurangan

  • Halaman web dipenuhi dengan iklan.
  • Kontrol yang berantakan dan rumit membatasi edisi Anda.
    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Pembuat Film Online

    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Pembuat Film Online

    Atas 4. Adobe Creative Cloud Express

    Harga: Dilengkapi dengan versi gratis. Berlangganan mulai dari $ 9.99 per bulan.

    Adobe Creative Cloud Express, dulu dikenal sebagai Adobe Spark, adalah alat sederhana untuk desain grafis dan pembuatan video. Berbeda dari kebanyakan alat Adobe seperti PhotoShop, Premiere Pro, Adobe Spark jauh lebih ramah pengguna. Anda dapat memulainya kapan saja bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman sama sekali. Dengan versi gratis dan berbayar yang tersedia, aplikasi online dan seluler, Adobe Creative Cloud sangat cocok untuk bisnis kecil, profesional lepas, blogger, dan penggemar desain.

    Saat Anda meluncurkan editor video online gratis, Anda akan disambut dengan banyak template. Tidak apa-apa jika Anda ingin memulai dari awal. Ada banyak stok foto untuk membantu meningkatkan pekerjaan Anda. Namun, kita harus mengatakan banyak foto hanya premium.

    Adobe Creative Cloud Express hanya memiliki fitur terbatas. Ini hanya memungkinkan Anda untuk menambahkan teks, musik, transisi, dan mengubah tata letak, yang berarti alat ini sangat cocok untuk membuat tayangan slide. Untuk membuat video lain seperti iklan, Iklan, video media sosial, Anda mungkin memerlukan alat lain.

    Alasan Rekomendasi

  • Dengan template yang ditawarkan, Anda dapat menawarkan inspirasi dan membuat setiap rekaman menjadi profesional.
  • Itu dapat membuat video berbentuk persegi terutama untuk Instagram.
  • Setelah edisi, Anda dapat langsung mengunggah video ke layanan cloud.
  • Kekurangan

  • Anda tidak benar-benar memiliki banyak alat pengeditan.
  • Video yang sudah selesai akan memiliki tanda air di bagian bawah jika Anda bukan pelanggan.
    Editor Video Online Gratis - Adobe Spark

    Editor Video Online Gratis - Adobe Spark

    5 teratas. Clipchamp

    Harga: Dilengkapi dengan versi gratis, Paket berbayar mulai dari $ 9 per bulan.

    Clipchamp adalah alat pengeditan video yang mumpuni dan mudah yang akan disertakan dalam Windows 10 dan Windows 11. Clipchamp dianggap sebagai berkat Aplikasi Foto dengan lebih banyak alat dan fleksibilitas. Namun, Anda sekarang masih dapat mengakses alat luar biasa ini melalui online.

    Setelah Anda memasuki halaman pengeditan video Clipchamp, Anda dapat melihat berbagai macam templat video termasuk tayangan slide, iklan, postingan media sosial, dan banyak lagi. Anda juga dapat menambahkan klip dari folder lokal, rekaman webcam, dan bahkan penyimpanan media online seperti Dropbox, Google Drive, Google Potos. Fitur pengeditan termasuk transisi, filter, PIP, overlay, yang berarti Clipchamp pada dasarnya memenuhi semua kebutuhan untuk membuat video media sosial dan video bisnis.

    Kekurangan terbesar Clipchamp adalah soundtrack-nya. Hanya ada 11 soundtrack musik latar yang tersedia secara gratis, dan 21 trek suara lagi untuk pelanggan. Juga tidak ada fitur pengeditan suara seperti menghilangkan kebisingan latar belakang, bersenandung, atau mendesis.

    Alasan Rekomendasi

  • Panel pengeditan terlihat seperti aplikasi pengeditan pro.
  • Semua fitur dasar di satu situs.
  • Kekurangan

  • Menggunakan Clipchamp memerlukan Chrome versi terbaru.
  • Itu tidak memiliki fitur pengeditan video canggih bahkan dalam versi berbayar.
  • Tidak ada soundtrack atau opsi pengeditan audio.
  • Lambat saat mengekspor.
    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Clipchamp

    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Clipchamp

    Atas 6. Pemotong Video Online

    Harga: Gratis untuk menangani video kurang dari 4GB. Berlangganan mulai dari $5 per bulan.

    Pemotong Video Online sekarang berubah nama menjadi 123 Aplikasi. Alih-alih menjadi editor video komprehensif yang memungkinkan Anda melakukan pengeditan, ini memberi Anda banyak alat untuk membantu melakukan pengeditan kecil seperti memotong, memotong, dan memutar dan banyak lagi. Jika Anda hanya perlu melakukan pengeditan kecil, pemotong video online siap digunakan.

    Ketika datang ke alat online alih-alih editor online, kita seharusnya tidak meminta banyak fitur canggih. Sebaliknya, kita harus menekankan pada kecepatan pengunggahan, kehilangan kualitas, dan ekspornya. Pemotong Video Online lambat dalam mengunggah dan mengekspor, yang dikeluhkan banyak orang. Ada juga batasan 4GB. Artinya, alat ini lebih baik untuk menangani file kecil. Pemotong Video Online membantu menjaga kualitas video asli.

    Alasan Rekomendasi

  • Ini bebas pendaftaran.
  • Anda bahkan dapat mengunggah video melalui URL.
  • Antarmuka yang jelas memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan bebas.
  • Kekurangan

  • Pengunggahan dan ekspor lambat.
  • Ini memiliki fungsi terbatas dibandingkan dengan editor video lainnya.
  • Batasan pengunggahan 4GB.
    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Pemotong Video Online

    Editor Video Online Gratis Tanpa Unduhan - Pemotong Video Online

    Garis bawah

    Itu adalah 6 editor video online gratis terbaik. Apa favoritmu? Mana yang menurut Anda terbaik? Jika Anda menemukan blog ini bermanfaat, silakan bagikan dengan orang lain.

    Buat video online gratis
    Buat Video Pertama Anda Dengan FlexClip Sekarang
    Mulai - Gratis 

    Komentar

    Postingan Populer