Belajar Corel [Korel] di Learn.corel.com


LOGIN


RUMAH
TUTORIAL
BARANG GRATIS
KONTES
DUKUNG
MASYARAKAT
TOKO


RUMAH
TUTORIAL
BARANG GRATIS
KONTES
DUKUNG
MASYARAKAT
TOKO





FotoVideoGrafisLukisan


Tutorial unggulan

Buat foto spook-tacular di PaintShop Pro

Mencari proyek pengeditan foto yang menyeramkan? PaintShop Professional Brad Barton menunjukkan cara membuat adegan dramatis dan misterius dengan foto biasa.

Buat efek gerakan lambat di VideoStudio

Lihat cara menambahkan efek gerakan kecepatan tinggi atau lambat, membekukan aksi, atau membalikkan adegan dengan kontrol Pemetaan Ulang Waktu di VideoStudio.

Menambahkan efek ke teks di CorelDRAW

Dalam tutorial ini, kita akan melihat beberapa efek menyenangkan yang dapat Anda terapkan pada teks di CorelDRAW, menggunakan kotak alat Efek Interaktif dan Bentuk.

Cara menggambar jack-o-lantern di Painter

Painter Master Aaron Rutten memandu Anda langkah demi langkah melalui proses untuk membuat Jack-o-Lantern, dari sketsa sederhana hingga gambar jadi.



Temukan inspirasi dan saran


Blog: Ide foto Halloween

Tak lama lagi, jalanan akan dipenuhi hantu, goblin, dan peri berkilauan. Jadi, lihatlah contoh-contoh contoh ide fotografi Halloween yang menyenangkan dan menyeramkan ini dan siapkan kamera Anda untuk semua ops foto kreatif!

Baca lebih lajut


#FreebieFriday

Dapatkan freebie yang berbeda setiap minggu! Setiap minggu kami menambahkan produk lain ke halaman Gratis kami jadi pastikan untuk menandai halaman ini dan sering memeriksanya kembali. Gratis ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas, jadi jangan lewatkan! Freebie minggu ini adalah bingkai foto Halloween.

Lihat freebie minggu ini


Sorotan pengguna

Sorotan pengguna kami adalah Old Dracula oleh scp. Kami ingin melihat bagaimana Anda menggunakan produk Corel untuk proyek kreatif Anda. Bagikan karya Anda di galeri kami, temui anggota komunitas lainnya dan bertukar kiat dan perjalanan, dapatkan inspirasi, dan jangan pernah berhenti berkreasi.

Kunjungi galeri


Produk unggulan
Skrip Fresco Pasca Apokaliptik
Ubah foto Anda menjadi lukisan fresco dengan tampilan perkamen yang menakutkan menggunakan skrip ini untuk PaintShop Pro.
Template Proyek Hancur
Buat tayangan slide yang menarik dengan template Pinnacle Studio ini yang menampilkan transisi eksplosif yang menghancurkan gambar Anda menjadi beberapa bagian.
Grafik Gerak Api
Tingkatkan desis dan panas dalam proyek video Anda dengan berbagai api dan nyala api dalam enam grafik gerak yang menarik ini.
Koleksi Halloween Clipart
Buat beberapa proyek kreatif Halloween yang menakutkan dengan koleksi 320+ gambar ini, tersedia dalam format PNG dan vektor.


Uji coba gratis!


Unduh uji coba gratis perangkat lunak pengeditan foto, pengeditan video, desain grafis, atau seni digital pemenang penghargaan Corel. Tanpa risiko. Tidak ada kewajiban. Tidak perlu kartu kredit!
Unduh uji coba gratis Anda


Hubungi kami!

Footer

AfterShot Pro
Suite Grafis CorelDRAW
Pelukis
PaintShop Pro
FotoMirage
Studio Puncak
Studio Video
Wordperfect

Ahli
Daftar untuk buletin kami
Gratis
Tips
Tentang kita
Berikan umpan balik
Terbaru di blog


Uji Coba Gratis


Tidak memiliki perangkat lunak atau ingin mencoba sesuatu yang baru? Coba perangkat lunak selama 30 hari tanpa biaya atau komitmen.
Mulai secara GRATIS


Dapatkan berita terbaru


Buletin mingguan kami diisi dengan tutorial terbaru, saran ahli, dan alat yang Anda butuhkan untuk membawa proyek kreatif Anda ke tingkat berikutnya. Daftar hari ini.

© Hak Cipta © 2023 Corel Corporation. Seluruh hak cipta.

Persyaratan Penggunaan
Privasi
Cookie

Komentar

Postingan Populer