Editor Video DiNet | Editor Video 2023


Video, audio, dan gambar

Mendukung hampir semua codec dan format video populer, seperti AVI, MP4, MKV, MPG, WMV, 3GP, FLV, dan lainnya; file audio: MP3, WAV, WMA, FLAC, PCM, OGG, AAC, M4A, AMR dan lainnya; serta file gambar: BMP, JPG, PNG, PSD, ICO, TIFF, dll.

Unduh Editor Video x64

Efek video

Dukungan sejumlah besar efek video, koreksi warna, transformasi objek dan penerapan filter video ke file video dan gambar. Anda dapat membuat efek Anda sendiri dengan menggabungkan efek dan filter yang tersedia.

Unduh Editor Video x64

Efek audio

Editor kami memungkinkan Anda menerapkan efek audio dan filter ke trek audio dalam file video dan audio. Berikut adalah beberapa yang paling populer: normalisasi suara, koreksi volume, gema, gema, equalizer, dan lainnya.

Unduh Editor Video x64

Antarmuka modern

Editor video memiliki antarmuka modern dan sangat intuitif yang menggunakan semua jenis penyihir untuk membuat pembuatan dan pengeditan video sesederhana dan semudah mungkin. Terlepas dari kesederhanaan antarmuka pengguna, program ini menawarkan banyak fitur yang memungkinkan pengguna membuat video yang panjang dan kompleks.

Unduh Editor Video x64

Editor video non-linear

Editor non-linear

Ini berarti Anda memiliki kemungkinan untuk secara bersamaan membuat banyak objek di lokasi dan posisi acak dalam waktu.

Alat konversi

Alat konversi

Editor video dilengkapi dengan alat konversi video dan audio untuk mengonversi file dari satu format ke format lainnya.

Penulisan DVD

Penulisan DVD

Anda dapat membuat dan membakar DVD dengan video Anda menggunakan alat pembakar disk bawaan tanpa masalah.

Unduh Perangkat Lunak Editor Video Gratis

Unduh Editor Video Gratis

Editor video dimaksudkan untuk mengedit file video dan membuat video dengan kompleksitas apa pun yang melibatkan berbagai efek visual dan audio. Program ini menawarkan fungsionalitas yang kaya namun memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif, memungkinkan Anda membuat video dengan upaya minimal.

Anda dapat mengunduh Editor Video Gratis dan menggunakannya sepenuhnya gratis tanpa batasan (tidak ada masa percobaan, tanda air, atau iklan). Namun, Anda dapat mendukung proyek dengan mendaftar untuk dukungan teknis. Kami memberikan dukungan cepat dan penuh untuk menyelesaikan semua masalah Anda saat menggunakan produk kami. Pelajari lebih lanjut.

Editor
video non-linear Editor kami adalah alat non-linear. Ini berarti bahwa tidak seperti kebanyakan editor lain, di mana adegan datang satu demi satu dalam urutan linier dan urutan tertentu, perangkat lunak kami memungkinkan objek ditempatkan di posisi mana pun di timeline dan memiliki ukuran apa pun. Selain itu, berbagai parameter, bentuk dan posisi objek dapat berubah secara sewenang-wenang dari waktu ke waktu.

Fitur Multicam
Multicam di VSDC Free Video Editor memungkinkan Anda menyinkronkan dan beralih di antara dua video yang diambil dari sudut yang berbeda. Ideal untuk acara langsung atau wawancara, Anda dapat dengan mudah memilih momen terbaik dari setiap kamera untuk membuat video akhir yang dinamis dan menarik. Dengan kontrol intuitif, Anda dapat mencapai hasil yang diinginkan tanpa peralatan mahal atau keterampilan tingkat lanjut.

Efek
visual dan audio Anda dapat menerapkan berbagai efek visual dan audio ke video Anda untuk mencapai hasil yang diperlukan. Karena jumlah efek visual yang tersedia sangat tinggi, mereka dibagi menjadi lima kategori untuk kemudahan navigasi: koreksi warna, transformasi objek, filter objek, efek transisi dan fx khusus.

Mode pencampuran dan filter
seperti Instagram Satu lagi cara untuk mengubah tampilan gambar video Anda sesuai dengan preferensi Anda adalah pencampuran warna. Dengan menggunakan beragam parameter yang dapat disesuaikan, Anda dapat melampirkan gaya profesional yang unik ke video Anda. Pemula atau mereka, yang ingin menghemat waktu, bisa mendapatkan keuntungan dari filter bergaya seperti Instagram yang diterapkan dalam satu klik.

Efek teks dan Teks VSDC
menawarkan berbagai efek teks komprehensif yang sepenuhnya gratis dan memungkinkan Anda membuat animasi menawan. Dengan fitur seperti mesin tik dan teks bergulir, Anda dapat menghidupkan teks dan menambahkan elemen dinamis ke video. VSDC juga menyediakan editor subtitle yang berguna, memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan, menyesuaikan, dan mengatur waktu subtitle untuk video Anda.

Masking
VSDC Free Video Editor memungkinkan Anda membuat topeng dengan berbagai bentuk untuk menyembunyikan, mengaburkan, atau menyorot elemen tertentu dalam video Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat menerapkan efek khusus di dalam atau di luar area bertopeng. Masking sangat ideal untuk mengaburkan wajah untuk melindungi identitas atau menghilangkan tanda yang tidak diinginkan, menawarkan privasi dan kreativitas untuk produk akhir yang dipoles.

Alat
pelacak gerak memungkinkan untuk mendaftarkan dan melacak pergerakan objek apa pun dalam video dan kemudian menetapkan lintasan yang dihasilkan ke elemen lain - judul, keterangan, ikon, gambar, topeng, dan banyak lagi. Dengan bantuannya, menempatkan topeng sensor pada objek bergerak atau membuat teks mengikuti elemen yang dipilih dalam video menjadi mudah.

Ekspor mudah ke jejaring
sosial Editor menyederhanakan proses menyiapkan video untuk platform populer seperti Facebook, YouTube, Instagram, Twitter, dan Vimeo. Dengan profil ekspor khusus, Anda dapat dengan mudah memilih format yang sesuai dan memastikan video Anda memenuhi semua persyaratan platform. Fitur ini menghilangkan tekanan pemilihan format, memastikan proses ekspor yang mulus.

Subpixel accuracy
Objects in a scene are positioned with subpixel accuracy, which makes for smooth animation, rotation, transformation and precise relative positioning.

Support of popular formats
Our software supports virtually all video, image and audio formats and codecs. That is why you won’t need any additional conversion tools to edit your files, as is often the case with other programs.

4K and HD export
VSDC is currently the only free video editor that allows you to export in a new H265/HEVC codec to maintain the highest quality at a minimum file size which is essential for those often processing 4K and HD files.

Creation of videos for specific multimedia devices
Thanks to a large set of preconfigured profiles provided at the export stage, you can easily create videos for most popular multimedia devices, including smartphones, regular phones, and various players.

Working with charts
You can create various types of customizable diagrams, including 3D diagrams like Bar, Pie, Radar, and more, with VSDC, using dynamically changing data and integrated color themes to suit your specific needs.

Templates
VSDC's template window allows for quick application of selected effects to objects, including the ability to save custom effects and files with applied effects for easy accessibility.

Advanced Color Processing
VSDC supports VirtualDub and customizable LUT filters for advanced color processing, along with a Scopes window for precise monitoring of changes.

Video stabilization tool
Footage taken from drones, action cameras or other devices on the go often needs improvement. VSDC Stabilization tool, as your virtual tripod, helps remove jitter or any other shaking effects, caused by camera movement and turn it into a much smoother video image.

YouTube uploader
VSDC Free Video Editor not only provides ready-made profiles for exporting to social networks, but also offers you to upload your video directly to YouTube right from the app without switching windows or tabs.

Built-in DVD burning tool
The editor comes with a DVD burning tool, allowing you to easily burn the results of your work to optical discs.

Alat konversi
file video Aplikasi ini dirancang untuk dengan cepat mengkonversi file video dari satu format ke format lainnya. Ini memiliki beberapa fitur dasar untuk mengedit video: menghapus segmen yang tidak dibutuhkan, membagi video Anda menjadi beberapa bagian, dan menggabungkan beberapa file menjadi satu.

Pengambilan
video desktop Editor video memiliki utilitas pengambilan video desktop yang menyimpan rekaman yang diambil ke file video untuk diproses selanjutnya di editor.

Pengambilan
video Fitur lain dari editor kami adalah kemampuan untuk menangkap video dari berbagai tuner video, webcam, IP сameras dan menyimpan rekaman yang diambil di komputer Anda dalam format sewenang-wenang untuk pengeditan selanjutnya.


Diperiksa oleh


"VSDC Free Video Editor adalah editor video yang sangat kuat, jika tidak konvensional"

- Penasihat PC

 

"Editor video ini memberi Anda banyak kontrol dan kekuatan pengeditan"

- CNet

 

"Editor menangani banyak format umum dan menawarkan banyak kemampuan ketika tiba saatnya untuk mengubah pencahayaan, menyambung video, dan menerapkan filter dan transisi dalam pasca produksi"

- Tren Digital

Komentar

Postingan Populer